Senin, 21 Januari 2013

OTW Gudang PMI Pusat

 Demi kemanusiaan

Agan agan ... Ini lah kegilaan ane dan temen2 ane saat menuju ke Gudang PMI pusat Di Serang Banten untuk mengambil barang Logistik buat para korban yg tertimpa bencana di Kab.Bogor...
Berangkat dari Markas PMI Kab.Bogor sekitar jam 8 dan sampai di Serang sekitar jam10.30 ... inilah beberapa kejadian saat perjalanan maupun saat di  Gugangnya hahaha .... langsung aja Cekidot :







Korban banjir  hahaha :D




Gila Sok Kece bgt  gue .... :D


ada patung pancoran jd gk akan nyasar gan hehehe






Ini Gedung Tinggi Amat yua ... ?_?




 Surfing Di truck hahaha





Taman Anggrek  Nih....



 Gedung Capitol




 Jakarta Lancar hah aha ...




 
Ini Taman Anggrek lagi gan ...





Di dalam Gudang PMI... di ujung'a ada Aglun ( Amvibi )


Gudang PMI Pusat




Sok Kece Bgt nih Org  hahahaha :D

Ini lah Kegilaan ane saat  berangkat mengambil Logistik yg Jumlahnya Lumayan ... Sekitar 500 biji .. ( byk bgt yua tp blum sbrapa ), Walo ane udah sering ke JKT tp kali ini sensasi'a sangat berbeda dan lebih jauh menyenangkan apalagi saat Di Guyur Hujan di Truk...

Mungkin ini aja dlu dr saya gan yg lainnya akan menyusul lagi di postingan berikutnya hahaha .... :D






Desta ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar